back to top

Dinding 3D Wall Panel

call for price
Add to cart
Dinding 3D

Dinding 3D Dinding 3D Dinding 3D Dinding 3D Dinding 3D Dinding 3D Dinding 3D
Tersedia tipe Waveboard dan Grillboard dengan banyak pilihan design yang menarik dan up to date.


More Information
Chat Whatsapp dengan Admin
Sebuah hunian yang menarik, indah, dan nyaman adalah hunian yang memiliki dekorasi serta tatanan bangunan dari segi Exterior maupun Interior yang rapi dan segar untuk dipandang.

Saat ini pun sedang maraknya pemberian dekorasi Interior dan Exterior dengan sebuah Dinding 3D yang mana menghias, atau menambahkan suatu dekorasi di hunian anda agar terlihat lebih indah dan segar untuk dipandang serta memberikan nuansa yang berbeda agar tidak terlihat monoton.

Pada saat ini Dinding 3D sangat populer digunakan pada beberapa proyek-proyek besar atau kecil untuk memberi tampilan atau nuansa sebuah proyek seperti pada rumah, hotel, apartement, kantor, gedung, Mall, Lounge, restoran, cafe, dan lain sebagainya agar terlihat lebih cantik, indah, fresh, atau unik pada tampilan Interior dan Exteriornya.

Seperti contohnya dalam mengatur tampilan dinding rumah misalnya, pemilik rumah dapat menggunakan Dinding 3D sebagai penghias ruangan agar dinding tidak terlihat monoton dan terlihat lebih artistik, dengan melapisi dinding rumah itu dengan Dinding3D, sehingga mampu menampilkan dinding yang terlihat bertekstur dan berprofil dengan tampilan motif yang ada di dalam Dinding 3D tersebut.

Dengan adanya bahan material pembuatan dari Dinding 3D ini yang memiliki 3 macam material yaitu MDF (Medium Density Fiberboard), PVC, dan PLYWOOD, maka semakin memberikan kesan artistic pada Dinding3D tersebut.

lihat gallery foto Waveboard & GrilleBoard

Selain pada Interior dinding sebuah bangunan, Dinding 3D juga dapat digunakan atau di aplikasikan untuk sebuah plafon, partisi ruangan, meja, lemari, juga pada Eksterior sebuah bangunan seperti Facade yang digunakan untuk tampilan depan sebuah bangunan.

Dinding 3D yang Sigmaco jual memiliki luas Standart Panel pada umumnya yaitu yang luasnya sebesar 244 x 122 cm dengan ketebalan 15 mm dan Berupa panel mentahan (tidak termasuk pewarnaan material). Namun kami menerima jasa finishing atau pewarnaan bahan atau material menggunakan sebuah bahan pelapis yang disebut Macosheet.

Macosheet adalah sebuah lapisan laminasi yang terbuat dari PVC foil yang digunakan untuk melapisi permukaan Dinding 3D sebagai finishing.

Macosheet diterapkan pada Dinding 3D menggunakan teknologi Vacuum Press yang mana teknologi tersebut dapat melapisi Dinding 3D agar bisa mengikuti kontur / tekstur pada permukaan Dinding 3D itu sendiri dan juga agar bisa tahan dari air. Macosheet ini sangat cocok sekali di gunakan untuk finishing atau perwarnaan Dinding 3d, karena lebih cepat dan ekonomis di bandingkan menggunakan cat Duco.

Dalam perbandingannya, menggunakan Macosheet lebih unggul dari pada menggunakan cat Duco, diantara perbandingannya dari banyak segi yaitu dari segi harga yang lebih ekonomis dari pada menggunakan cat Duco, lalu dari segi pewarnaan yang mana Macosheet bisa untuk warna solid dan yang memiliki pola kayu, dari segi tekstur Macosheet memiliki banyak pilihan tekstur (smooth, less smooth, emboss, dan pilihan yang lainnya), daripada pada cat Duco yang hanya memiliki satu pilihan tekstur saja.

Dari segi kecepatan pemrosesan finishingnya dan ketahanannya, Macosheet masih juga mengungguli dari pada cat Duco yang mana Macosheet lebih cepat dalam proses finishing Dinding 3D, dan juga lebih tahan lama dari pada cat Duco karena Macosheet telah dilapisi juga dengan Anti-Scratch, yang lebih aman dari terkena lecet, goresan, dan benturan pada Dinding3D.
Description
Reviews

shipping

SAME DAY SHIPPING
Pengiriman barang kecil dapat langsung dilakukan pada hari pemesanan jika order masuk sebelum jam 10.00 WIB.
0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2020
Sigmaco All Rights Reserved
cart
0 items in cart