back to top

ES 1310 Metal non-metal

WA for price
Add to cart
distributor-mesin-baisheng-laser-cutting-metal-non-metal-150-watt-jogja-madiun
jual-mesin-laser-hybrid-co2-tabung-murah-bali-denpasar mesin-laser-cutting-baisheng-import-murah-garansi-distributor-sigmaco jual-mesin-laser-bisa-cutting-potong-stainless-akrilik-metal-nonmetal-murah-bagus-makasar-manado
Mesin Laser Cutting Engraving merk BAISHENG
Tipe : ES-1310 Metal non-metal Hybrid

Review Specification 
  • Area Kerja : 130cm x 100cm
  • Power Laser : CO2- 150 watt
  • Software : Corel Draw
  • Transfer Data : USB Cable/ Flashdisk
  • Garansi : 1 Tahun
More Information
Whatsapp dengan Admin
Mesin Laser Cutting Engraving ES - 1310, merupakan produk terbaru berupa mesin laser cutting engraving yang diproduksi oleh Baisheng. Dengan inovasi terbarunya, pada mesin Laser BAISHENG kali ini memiliki teknologi terbaru yaitu bisa digunakan untuk Cutting (potong) sebuah bahan atau material seperti Stainless Steel, Besi yang dapat mencapai tebal plat hingga 1,2mm. Walaupun sudah memiliki Teknologi terbarunya, mesin Laser BAISHENG ES-1310 tetap memiliki fungsi sama seperti pada tipe Mesin Laser BAISHENG sebelumnya, yaitu tetap dapat digunakan untuk memotong dan gravir beberapa material seperti acrylic, kain garment, bahan kulit, karet stempel, keramik, kertas/karton, dan beberapa material non-metal lainnya.

Mesin Laser Cutting Engraving Baisheng ES 1310 menggunakan Lasertube CO2 yang berfungsi saat pengerjaan material non metal seperti layaknya Mesin Laser Cutting acrylic Baisheng pada umumnya, dan satu lagi tabung tambahan yang berisi gas O2 (Oksigen). Pada tabung Oksigen berfungsi untuk mendukung pengerjaan cutting material metal plat atau plat besi.

Mesin Laser BAISHENG ES 1310 ini merupakan solusi terbaik bagi Anda jika ingin memiliki mesin laser dengan harga murah atau terjangkau dengan memiliki fungsi yang serba bisa untuk cutting engraving pada material berupa metal atau non-metal.



Mesin Laser Cutting Engraving ES 1310 mengadopsi sistem DSP Internasional yang menggunakan Teknologi Canggih sehingga mesin ini memiliki kecepatan yang cukup tinggi dalam potong dan grafir material serta memiliki keakuratan yang presisi. Software yang digunakan selalu diperbarui, mampu memberikan Output langsung dari file asli, cocok dengan format aplikasi grafis seperti Auto CAD, CAM, CAD, Corel DRAW, untuk memenuhi kebutuhan desain praktis. Mesin Laser Cutting Engraving ini menggunakan Port USB untuk mengirimkan data, dan dilengkapi dengan memori internal berkapasitas besar, sehingga meningkatkan kecepatan kerja dan efisiensi.

Mesin Laser Cutting Engraving ES - 1310 dapat melakukan cutting engraving dengan kecepatan yang sangat cepat serta dengan detail yang akurat dan presisi dengan pergerakan Motor Servo dari mesin ini yang sangat halus dan stabil, sehingga jika digunakan untuk cutting atau engraving sebuah objek melingkar maka dapat memotong sebuah area kurva atau lengkungan pada lingkaran tersebut dengan sangat sempurna.

Sangat terjangkau harganya jika dibandingkan dengan mesin cutting laser full metal yang memiliki kisaran harga sekitar 1 Milyar ke atas. Dengan harganya yang terjangkau dan memiliki fungsi cutting atau engraving yang serba bisa atau dapat cutting material metal atau non-metal, Mesin Laser BAISHENG ES 1310 ini merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang ingin mendirikan sebuah industri advertising berskala kecil dan menengah.
Dengan ukuran area kerja seluas 130x100cm, mesin laser ini sangat cocok untuk home industri, usaha jasa laser cutting, advertising, pabrik industri, dll.

Mesin Laser Cutting Engraving ES 1310 cocok untuk digunakan Cutting (Potong) ,Engraving (Grafir) dalam pengerjaan plat logam, sebuah dekorasi interior atau exterior bangunan, industri, Merchandise / Souvenir / Asesoris Custom sesuai Kreasi dan Permintaan, Plakat / Piala, Undangan Pernikahan / Ulang Tahun / Pembukaan dsb, Karet Stempel, Gantungan Kunci, Letter / Huruf Timbul Akrilik, Asesoris bahan Acrylic, Signage / Signboard / Papan Petunjuk di Mall Gedung Pasar Pabrik Industri, Frame Pigura, Casing , dan masih banyak Produk yang bisa Anda hasilkan sesuai dengan kreatifitas Anda.

Bahan / Material yang bisa di Cutting Potong / Grafir :
Metal Plat Besi, Plat Stainless (Cutting), MDF Board, Acrylic Mika, Kain Textile, Kayu, Bambu, Karet Stempel, Kertas , Karton, Keramik (Engrave), Kaca (Engrave), Kulit Sintetis, dll

KELENGKAPAN PEMBELIAN MESIN LASER CUTTING :
- Unit Mesin Laser Cutting Engraving
- Blower Exhaust Fan ( Untuk menyedot bau dan asap )
- Chiller Air Conditioning ( Pendingin )
- Compressor ( Penghasil Tekanan Angin )
- Software

Berikut adalah tabel spesifikasi mesin laser BAISHENG ES-1310


BAISHENG ES-1310 LASER SPESIFICATION
Type Model ES-1310
Working Area 130x100cm
Egraving Speed 0-18000mm/min
Laser Power 150w
Resolution Ratio 0.025mm
Minimum Shaping Character Letter 1mm
Resetting Position Accuracy ± 0.01mm
Power Suply AC 220V ± 10%, 50Hz
Consuming Power < 2000w
Operating Temperatur 0°- 45°c
Operating Humidity 5% - 95% (free condence water)
Operating Format Supported BMP, GIF, JPEG, PCX, TGA, TIFF, PLT, CDR, DWG,DXF
Net Weight / Gross weight 500kg
Dimension 210 x 165 x 125 cm
Description
Reviews

shipping

SAME DAY SHIPPING
Pengiriman barang kecil dapat langsung dilakukan pada hari pemesanan jika order masuk sebelum jam 10.00 WIB.
0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2020
Sigmaco All Rights Reserved
cart
0 items in cart