back to top

3Deco

call for price
Add to cart
jual-bahan-dekorasi-art-deco-3d-wall-sidoarjo-gresik
jual-panel-dinding-3d-3deco-eksterior-fasad-gedung-bangunan-murah-denpasar-bali-lombok jual-macam-macam-panel-dekorasi-3d-bahan-galvalum-sigmaco jual-bahan-aplikasi-3d-tiga-dimensi-3deco-style-apartemen-gedung-ruko-exterior
Sebuah dekorasi 3 dimensi yang berbahan metal
Dengan ukuran 30cm x 30cm
Banyak pilihan pola dan warna
Untuk harga bisa di lihat di tabel deskripsi di bawah
More Information
Whatsapp dengan Admin
3Deco adalah instrument dekorasi 3 dimensi yang memiliki bahan metal terbaik dengan metode siap pakai, siap pasang yang memiliki ukuran persegi 30 x 30cm.
Dengan memiliki berbagai pilihan warna, pola, dan coating, 3Deco akan menjamin gedung/ruang anda memiliki tampilan yang menjadi lebih indah, unik, dan mengesankan.
Penggunaan 3DECO biasanya untuk memberi sentuhan sebuah bangunan menjadi memiliki estetika ruangan atau penampilan yang lebih dekoratif.

 Keuntungan menggunakan 3DECO diantaranya :
  • Harga sangat ekonomis dibanding alumunium atau besi lainnya, dan juga dari Dinding 3D Pemasangan praktis,ekonomis dan cepat karena menggunakan teknologi inovatif penjepit pertama di Indonesia .
  • Banyak pilihan warna dan design yang menjadikan gedung tampil unik dan tidak perlu pengecatan kembali 
  • Tidak memerlukan penguatan struktur khusus karena bahan kuat namun ringan (beban mati +/- 4kg/m2)
  • Bentuk dan warna memiliki daya tahan yang kuat, anti karat dan anti rayap
  • Memiliki estimasi pembelian tidak membutuhkan waktu terlalu lama dan tidak membutuhkan banyak proses, karena barang sudah langsung ready dan hanya tinggal dicat saja, setelah itu langsung dikirim. 
 3DECO ini selain memiliki beberapa keunggulan, namun ada beberapa kekurangan juga tergantung dari segi apa yang di inginkan. Pertama pada 3DECO yang pada faktanya terbuat dari bahan metal atau besi yang mana jika terkena benturan atau gesekan dengan benda keras atau kasar akan menimbulkan bunyi seperti halnya bunyi besi pada umumnya jika di pukul, namun tergantung juga pada penempatannya, jika 3DECO di tempatkan atau digunakan sebagai aksesoris pada plafon sebuah bangunan, maka yang pasti akan meminimalisir terjadinya benturan suatu hal terhadap 3DECO itu karena terletak pada atas atas atap, sehingga jarang yang bisa menjangkau permukaan plafon itu.

Berbeda lagi jika digunakan untuk dekorasi sebuah counter meja yang mana letaknya sejajar dengan kita, dan kemungkinan terbentur lalu menimbulkan suara bising yang cukup brisik.
Karena terbuat dari bahan metal/ besi juga, 3DECO tidak dapat menyerap suatu bunyi-bunyian di suatu ruang sehingga kadang malah memantul pada ruangan itu.

 Pada sisi lain dari 3DECO jika anda ingin membeli, anda hanya bisa memilih pola dan warna yang tersedia, karena 3DECO tidak menyediakan kustom pola, warna, atau kustom ukuran. Penggunaan 3DECO lebih cocok jika digunakan sebagai fasad, atau hiasan dekoratif pada muka depan suatu bangunan atau lebih tepatnya penggunaan exterior.

Berikut adalah tabel harga dari 3DECO :


Product Size (cm) Unit Harga
3DECO - Galvanis 30 x 30 Modul 29,000
3DECO - Stainless Steel (Yellow Gold / White Steel) 59,000
3DECO - Stainless Steel (Sapphire / Violet) 69,000
Pinch 3DECO Meter 19,000

* Harga belum termasuk PPN 10%
* Harga belum termasuk Biaya Pengiriman dan Packing
* Kami tidak melayani Jasa Pemasangan / Instalasi
* Cash Before Delivery
Description
Reviews

shipping

SAME DAY SHIPPING
Pengiriman barang kecil dapat langsung dilakukan pada hari pemesanan jika order masuk sebelum jam 10.00 WIB.
0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2020
Sigmaco All Rights Reserved
cart
0 items in cart